Mewah! Ternyata Ini Kendaraan Beroda Empat Pengantin Syahrini-Reino

Mobil Mewah Rolls-Royce Phantom di Pernikahan Syahrini-Reino. Foto: Screenshot Instagram/SyahriniMobil Mewah Rolls-Royce Phantom di Pernikahan Syahrini-Reino. Foto: Screenshot Instagram/Syahrini

Jakarta - Setelah tertutup, Syahrini akhinya buka-bukaan soal pernikahannya dengan Reino Barack. Keduanya melangsungkan kesepakatan nikah simpulan Februari kemudian di Tokyo, Jepang.

Yang bikin ingin tau ialah kendaraan beroda empat pengantin yang digunakan Syahrini dan Reino. Hari ini, Syahrini mengunggah video pernikahannya yang menayangkan sebuah kendaraan beroda empat glamor sebagai kendaraan beroda empat pengantinnya.

Mobil pengantin Syahrini-Reino terbilang mewah. Mobil yang dimaksud ialah Rolls-Royce Phantom VII Saloon 4-Door.



Rolls-Royce Phantom VII sudah diproduksi oleh Rolls-Royce semenjak 2003 hingga 2017. Dari 2017 hingga ketika ini Rolls-Royce Phantom sudah punya generasi gres yaitu Rolls-Royce Phantom VIII.

Phantom menjadi kendaraan beroda empat flagship Rolls-Royce. Dengan mengusung segala kemewahannya, rasanya Rolls-Royce Phantom ini memang cocok digunakan sebagai kereta kencana kesepakatan nikah Syahrini-Reino di Jepang beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah Syahrini, Rolls-Royce Phantom itu tampil di akhir-akhir video. Ceritanya, Reino membukakan pintu kendaraan beroda empat untuk Syahrini. Tak usang kemudian, Syahrini turun dari kendaraan beroda empat dan digandeng Reino.



Bukaan pintu kendaraan beroda empat ini memang unik. Istilahnya ialah suicide door. Engsel pintu baris kedua ada di belakang, bukan di pilar tengah ibarat kendaraan beroda empat kebanyakan. Jadi, pintu baris kedua membuka ke arah belakang mobil.

Rolls-Royce Phantom sering digunakan orang terkenal, miliuner, hingga pesepakbola dunia. Di Indonesia kendaraan beroda empat ini sudah dijual generasi barunya. Rolls-Royce tidak menyebutkan harga kendaraan beroda empat ini di Indonesia. Harga tergantung pada spesifikasi yang dipilih oleh pelanggan. Yang pasti, harga kendaraan beroda empat ini sudah tembus miliaran rupiah.

Rolls-Royce Phantom menggendong mesin 6.750 cc dengan konfigurasi V12. Mesin yang cukup untuk sebuah 'kapal pesiar' darat nan glamor ini.



Simak Juga 'Reino Cerita Soal Proses Bakakak, Syahrini: Saya Suka yang Besar':

[Gambas:Video 20detik]

Tag : Rona Roda
0 Komentar untuk "Mewah! Ternyata Ini Kendaraan Beroda Empat Pengantin Syahrini-Reino"

Back To Top